Keripik dari Pisang Segar

Keripik "family" didukung oleh satu unit armada baru yang siap mengangkut pisang segar dari para petani. Satu unit Suzuki Carry Pick Up telah kami sediakan untuk dapat mengangkut bahan baku yang kami perlukan dalam pembuatan keripik pisang. Hal ini menjadikan kami selalu menggunakan pisang segar dalam setiap proses pembuatan keripik pisang.

Selain pisang yang masih segar, kami juga memperoleh harga pisang yang relatif murah, karena kami membeli pisang langsung dari para petani pisang. Karena itulah kami dapat menghadirkan kemasan keripik pisang yang harganya tergolong murah untuk menemani saat santai anda bersama keluarga.

Kami yang memilih sendiri pisang yang sudah dinyatakan layak tebang dari kebun para petani pisang, dan kami yang mengangkutnya sendiri dengan hati-hati agar pisang tetap utuh dan segar.


Keripik "Family" baru memproduksi dua jenis keripik, yakni keripik pisang talas dan keripik pisang kepok. Dari masing-masing kedua jenis keripik tersebut, baru kami produksi dengan rasa gurih asin. Bagi anda yang gemar dengan rasa keripik manis atau keripik balado, harap bersabar. Di waktu mendatang Insya allah akan kami produksi juga keripik pisang manis dan rasa balado.